Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Andy

Translate

Tuesday, September 24, 2013

7 mobil murah di indonesia


1. Mobil murah Intelligent Geely


Mobil murah terbaru dari intelligent Gelly(IG),  yang akan di produksikan olej pabrikan mobil murah terbaru asal china Intelligent Geelu. Mobil murah terbaru seharga 13 jutaan akan masuk kepasar otomotif indonesia



2. Mobil murah Tata Nano

 Sejak  kemunculannya, Tata Nano membangkitkan harapan akan mobil murah terbaru dengan harga terjangkau di seluruh dunia sekita kurang dari 50 jutaan, termasuk di Indonesia. Pada tahun 2012 mobil murah terbaru asal India ini masuk ke dalam daftar 10 Mobil Murah Terlaris.



3. Mobil murah proton lotus

Mobil Murah Proton Lotus - Calon Pesaing Tata Nano, Lotus City Car akan dijual. mobil murah Lotus ini sekitar 80 Jutaan.



4.Mobil murah VW Up!
|
Mobil Murah VW Up! - VW juga akan menggunakan merk baru pada mobil murah tersebut, meski saat ini belum ditentukan. Harga mobil murah tersebut diprediksi akan berada di kisaran 5.000-10.000 euro (Rp62 jutaan-Rp125 jutaan).


5. Mobil murah bajaj


Mobil Murah Bajaj - Bajaj ULC merupakan bagian dari usaha patungan Renault-Nissan, yang rencananya harus sudah bisa dijual tahun 2012 dengan estimasi harga Rp 29,8 juta. Harga mobil murah ini bahkan mobil lebih murah dari harga skutik Honda PCX yang dibanderol seharga Rp 32 juta.


6. Mobil murah Geely panda

Mobil Murah Geely Panda - Harga mobil China ini dipatok sebesar Rp95 juta. Cukup murah bukan. Meski harganya murah, tapi bila dilihat dari eksteriornya, sekilas mobil ini justru terlihat seperti mobil merek Jepang atau Eropa dan tidak terlihat kesan “murah”-nya.


7. Mobil murah KIA PICANTO

Mobil Murah All New KIA Picanto - Harga All New KIA Picanto dibanderol mulai dari Rp132,5 juta untuk transmisi manual hingga Rp146,5 juta untuk matik. Dengan desainnya yang oke dan tenaga yang dapat diandalkan,  Picanto menjadi produk KIA paling laris di Indonesia.

No comments: