Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Andy

Translate

Thursday, July 18, 2013

5 hotel terseram di dunia


5 hotel terseram di dunia
Assalamualaikum sobat tigatag. Hari ini saya mau posting 5 hotel terseram di dunia. Pastinya ketika sobat membayangkan sebuah hotel adalah tempat menginap yang mewah bukan. Tapi hotel-hotel di bawah ini malah sebaliknya. Karena hotel-hotel ini sungguh menyeramkan sobat. Penasaran ? Cekidot sobat.
5 hotel terseram di dunia
Hotel yang pertama adalah Hotel Crescent. Hotel Crescent dibangun pada tahun 1886 loh sobat. Konon hotel ini dipercaya sebagai hotel terseram dan terangker di Amerika Serikat. Pada tahun 1937 hotel ini di beli oleh seorang dokter bernama Norman Baker dan dijadikan sebagai tempat penyembuhan penyakit kanker dan rumah sehat. Karena banyaknya pasien yang meninggal dunia dan arwah pasien yang bergentanyangan, hotel ini pun menjadi angker sobat tigatag.



5 hotel terseram di dunia
Hotel terseram berikutnya adalahHotel Queen Mary sobat. Hotel ini sebenarnya adalah sebuh kapal pesiar mewah. Entah bagaimana ceritanya bagaiman kapal ini bisa menjadi hotel namun yang pasti dulunya kapal ini pernah menyebrangi Samudera Atlantik loh sobat. Kemudian saat kapal ini di ambil alih oleh pasukan militer The Grey Host untuk menjalankan misi perang, kapal Queen Mery bertabrakan dengan kapal HMS Curacao dan mengakibatkan kapal ini terbelah menjadi dua sobat tigatag.



5 hotel terseram di dunia
Hotel terseram selanjutnya adalah Hotel yang bernama Lizzie Borden Bed and Breakfast. Hotel ini dianggap angker karena pada tanggal 4 Agustus 1892, Seorang anak bernama Lizzie Borden membunuh ayah dan ibu tirinya. Atas perbuatannya, Lizzi pun dihukum dan akhirnya meninggal pada tahun 1927. Arwah ketiga orang ini lah yang sering bergentanyangan di hotel Lizzie Borden and Breakfast loh sobat.


5 hotel terseram di dunia
Hotel terseram selanjutnya adalah The Old Spot Hotel sobat. Hotel ini dibagun pada tahun 1980 dan menjadi bangunan pertama di kota Gawler, Australia sobat. Sebelum menjadi hotel, The Old Spot adalah sebuah perkantoran. kemudian beberapa tahun setelah bangunan ini di bangun, barulah The OLd Spot menjadi Hotel. Sejak bangunan ini menjadi hotel, banyak penampakan-penampakan hantu loh sobat.



5 hotel terseram di dunia
Hotel terseram berikutnya adalahHotel Del Coronado sobat tigatag. Hotel ini terletak di seberang pelabuhan San Diego, California. Hotel ini menjadi angker di akibatkan ada seseorang yang menginap di hotel ini bernaama Kate Morgan karena sakit kanker sobat. Hantu Morgan pun sering menampakkan diri kepada tamu hotel tersebut .

No comments: